Assalamualaikum sahabat curhat! Alhamdulillah, kita dipertemukan kembali pada jadwal berbincang bersama beberapa Psikolog. Tetap dijadwal yang sama yaitu Senin dan Kamis. Kali ini Dewi kenalkan satu psikolog dulu ya, beliau bernama Nila Ainu Ningrum.

Nila Ainu Ningrum., M.,Psi.,Psikolog.,Ch.,Cht adalah seorang Istri dan Ibu rumah tangga dengan dua orang anak. Ia dikaruniai seorang anak perempuan yang saat ini berusia enam tahun dan seorang anak laki-laki berusia dua tahun.
Seorang Psikolog Klinis yang praktek di RSM.Ahmad Dahlan, Mojoroto Kediri. Ia banyak menangani banyak kasus anak-anak seperti ADHD, Autisme, Disleksia dan ABK lainnya. Selain itu, ia juga mendirikan Biro Konsultasi Psikologi dan Pengembangan SDM MAHYA CONSULTANT.

Biro tersebut melayani jasa konsultasi, Layanan terapi Anak Kebutuhan Khusus (ABK), dan Pengembangan SDM serta Hipnoterapi untuk mengatasi gangguan-gangguan psikologis seperti kecemasan, kurang percaya diri, Insomnia, perasaan rendah diri pasca pensiun, dan mengatasi gangguan Psikologis.

Nila Ainu Ningrum

Biro Mahya Consultants berusaha memberikan yang terbaik, Profesional , berkualitas dan terjangkau semua lapisan masyarakat.

Bagaimana cara kita menyikapi pandemi Covid19, pastinya juga dialami oleh ibu dua orang anak ini. Meski awalnya ada rasa cemas dan berpikir bagaimana memberi pemahaman ke anak-anaknya mengenai mengapa libur sekolah dan apa saja yang bisa dilakukan, lambat laun ia mampu mengatasi dengan menyiapkan jadwal untuk anak-anak setiap hari.

Dari pandemi ini ia ingin berbagi cerita, bahwa banyak hikmah yang dapat kita ambil, yaitu kita menjadi lebih ke belajar tenang, belajar sabar, menjalin relasi dengan sahabat lama, dan selalu berpikir untuk kemajuan Biro. Kita bisa memperkuat bonding/ikatan dengan anak-anak yang biasanya selalu/sering kita tinggal bekerja.

Saat ini ia gemar berbagi dengan sesama, misal membantu membagi masker, hand sanitizer, memberikan edukasi pemakaiannya, memberikan edukasi tentang CoViD jika ada yang belum tahu, dan juga saat ini ia lebih banyak mengisi waktu dengan layanan daring.

Demi Kemajuan Biro di masa pandemi, ia berencana membuat layanan tambahan misal tutorial terapi wicara daring, konsultasi online, asesmen online sehingga lebih mudah untuk melayani calon klien Mahya.

***

MasyaAllah, semoga bisa segera terealisasi ya, Alhamdulillah sahabat curhat kita bisa bertemu dengan Psikolog Nila Ainu Ningrum., M.,Psi.,Psikolog.,Ch.,Cht di curhatanaksekarang.com.

Nantikan biografi para psikolog lainnya, yang pasti tetap di jadwal yang sama:)

0Shares

11 thoughts on “Biografi: Psikolog Nila Ainu Ningrum

  1. Semoga Biro Konsultasi Psikologi dan Pengembangan SDM MAHYA CONSULTANT bisa memberikan yang terbaik, lebih profesional , berkualitas dan terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.

  2. Keren keren dah pokoknya. Yang tergabung dalam blog ini. Gak salah ya Mbak. Punya kesempatan untuk mengasah kepenulisan di dalam wadah yang tepat. Eaaa

    1. Alhamdulillah, semoga semakin banyak pula teman-teman yang Dewi ajak untuk ikut di wadah yang tepat ini, Amin:)

  3. wah ini tempat prakteknya dekat rumahku, RSM di Kediri. Setuju, pandemi bisa memperkuat bonding/ikatan dengan anak-anak yang biasanya sekolah sementara kedua orangtuanya bekerja. Ada banyak hikmah di balik wabah ini.

    1. Alhamdulillah hikmah besar dari pandemi yang terjadi pada seluruh muka bumi ini ya mbak. Lokasi dekat rumah ya mbk Dian, suatu saat siapatau bisa berjumpa untuk berkolaborasi kebaikan:)

  4. Wah, lebih mudah lagi kalau bisa konsultasi via daring ya Mbak. Apalagi di jaman sepertu saat ini. Yang mengharuskan kita lebih banyak di rumah.

    Semoga sukses dengan rencana konsultasi daringnya ya Mbak. Semakin banyak orang yang tertolong.

    Aamiin Ya Rabb

    1. Amin ya robbal alamin, semoga bermanfaat bagi banyak orang. Terimakasih supportnya mbak Yuni:)

Tinggalkan Balasan