Setelah memberi spoiler naskah terbaik jilid 1, sekarang giliran beri spoiler Chicken soup ala nubar jilid 2 ya….

Ingat, ini hanya naskah terbaik yang Dewi tampilkan. Kebayang kan dengan memiliki satu buku, kita bisa membaca beragam kisah. Kalau sahabat ingin memiliki, yuk hubungi penulisnya untuk memiliki buku ini:)

Sahabat juga bisa membelinya langsung ke penerbit rumedia….

Sebelum spoiler naskah terbaik, Yuk kita intip bagaimana bisa ada buku Chicken soup ala nubar jilid 2.

Assalamualaikum sahabat! Maaf, tadi belum salam kan ya… hihihi…

Salut deh sama teman- teman penulis yang sudah menginspirasi di “Chicken Soup jilid 1.” Sahabat, kalian sungguh beruntung bisa memiliki “Chicken Soup jilid 2” karena Alhamdulillah kedua buku ini berisi kisah inspiratif bertujuan untuk menebar kebaikan pada pembaca khususnya bagi yang sudah menikah.

Jika kalian masih kawula muda, jangan khawatir, Dewi dulu menikmati buku-buku seperti ini sehingga memiliki pandangan untuk pernikahan di masa depan.

Pernikahan tidak melulu tentang pujian, kesenangan atau impian-impian bagai putri yang kesepian lalu menemukan pangeran, buku ini berisi kisah-kisah inspiratif romantika dalam rumah tangga.

Bukan hanya kisah romantis, namun berbagai kisah romantika yang tujuan akhirnya membawa diri untuk bersikap lebih baik untuk pasangan rumah tangga kita.

Rumah tangga berawal dari dua sejoli yang mengikat janji untuk sehidup semati hingga akhir hayat memisahkan, namun terkadang mereka terlupa untuk ‘berpegangan bahkan saling memandang’ karena terlalu mengejar target dan rutinitas.

Akibatnya, pernikahan menjadi hambar bahkan jenuh. Percaya kah, ada juga akibat kejenuhan ini berakibat yang sangat fatal jika dilanjutkan?


Temukan kisah-kisah inspiratif pada buku ini. Setiap tulisan di dalamnya merupakan ide kreatif masing-masing penulis dalam menceritakan kisah romantika dalam rumah tangga.


Romantisme tidak datang tiba-tiba …! Adanya buku ini, semoga menjadi pembelajaran dalam dan wacana dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Naskah terbaik

Dua bulan yang sangat menguras energi. Fisik dan piskis Faza benar-benar lelah. Malam ini adalah malam terakhir bagi Faza berstatus single. Mungkin begini ya, rasanya menikah namun hati tidak memiliki kecenderungan terhadap pasangan.

Besok Dani Ahmad Arifian akan melafadzkan janji sakral untuk mengambil alih tanggung jawab dari Ayah atas dirinya. Kesekian kalinya hembusan nafas berat keluar dari organ penciumannya. Faza beranjak bangkit, diedarkannya pandangannya kesuluruh kamar, besok kamar ini akan tambah penghuninya. Sesak sekali. Kembali Faza bersimpuh memohon kepada Allah berlindung atas segala godaan setan, menguatkan lagi azam untuk apa dia harus menikah.

Faza terus mencoba berdamai dengan ketetapan Allah, lelah jika dia terus melawan. Menikah bukan hanya menyatukan dua insan dalam ikatan suci, tapi lebih dari itu. Berat? Iya! Tapi Faza harus menjalaninya. Baginya Dani benar-benar laki-laki asing yang tiba-tiba dihadirkan Allah untuk menyadarkannya, untuk tidak bodoh dengan harapan absurd.

Bersambung – Beli bukunya untuk tahu lebih banyak kisah inspiratif lainnya ya:D

Chicken soup ala NuBar jilid 2

Semangat selalu mengisi ruang hati dengan hal yang baik yuk teman-teman.

Salam,

Dewi Adikara.

0Shares

Tinggalkan Balasan