Aku mengenalmu melalui seorang teman seperjuangan di kelas optimasi Facebook. Postingan temanku yang bernama Risa tentang dirimu, menarik perhatianku kala itu. Langsung saja aku bertanya banyak hal tentangmu.

Dengan sabar, temanku bercerita panjang lebar, menjelaskan segala yang kutanyakan. Tentangmu, tentang bagaimana kalian berkenalan? tentang bagaimana aku bisa mengenalmu juga? Semua dijelaskannya dengan sabar.

Untuk lebih menuntaskan rasa penasaranku, Risa mengenalkan aku dengan temannya satu lagi yang jauh lebih banyak tahu tentangmu. Namanya, Mbak Dewi. Singkat cerita, Mbak Dewi membuatku semakin tertarik padamu. Hingga akhirnya, tibalah saat itu, saat aku secara resmi berkenalan denganmu.

Tak bisa kuungkapkan bagaimana bahagianya rasaku saat itu. Bagiku, dirimu adalah langkah awalku mewujudkan impian. Dirimu adalah usaha nyataku mencapai tujuan.

Aku tahu, walau aku sudah dekat denganmu, semua tidak akan berjalan mudah, semudah membalikkan telapak tangan. Butuh usaha dan semangat yang kuat untuk semakin dekat dengan tujuan.

Hari-hari bersamamu kulalui, hingga terciptalah sebuah buku antologi yang terdapat namaku di buku tersebut. Buku bertajuk Cerita si Gadis adalah buku antologi perdanaku. Hingga saat ini, aku sudah menerbitkan 5 buku antologi bersamamu yang sudah sampai ke tanganku, dan 3 buku antologi yang sedang proses antrian cetak.

Bisa kukatakan, kaulah cinta pertamaku. Karena Kau adalah langkah awal perjalananku meraih mimpi hingga mimpi itu benar-benar terwujud nyata.

Kau adalah Nubar Rumedia, yang memfasilitasi kami, para pecinta literasi untuk berkarya. Bukan hanya karya antologi, tapi juga karya solo. Dengan Pak Ilham Alfafa sebagai foundernya, serta teman-teman yang sudah lebih dulu terjun di dunia literasi, yang tak enggan berbagi ilmu kepenulisan, membuat aku betah denganmu.

Nubar Rumedia, Cinta pertamaku. Selayaknya cinta pertama, Kau tak akan padam dengan mudahnya dari hatiku.

Kini, harapanku, aku bisa mempunyai karya solo bersamamu. Semoga impian ini pun bisa segera terwujud nyata.


Ingin berkenalan dengan Nubar Rumedia juga? Simak channel-nya dan bersiaplah jatuh cinta.


https://www.youtube.com/channel/UCnFVZAeu4LtjTEOgU9KuXFA

0Shares

Tinggalkan Balasan