Hari ini merupakan hari Jumat paling paling mendebarkan. Soalnya, hari ini, Keluarga 7R meluncurkan brand baru, 7R_KidsZone yang merupakan anak perusahaan kami sebelumnya, 7R_Production.

Sejak beberapa waktu yang lalu, kami sibuk mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari penentuan nama, desain logo, serta mempersiapkan produk awal yang akan membarengi peluncuran brand baru ini.

Alhamdulillah, walau peluncurannya hanya di sosial media, tapi tak mengurangi semangat di hati kami.

7R_KidsZone akan bergerak dibidang penyediaan mainan edukasi. Sebuah media pembelajaran melalui permainan yang mengasyikkan. Sehingga anak-anak tidak bosan belajar karena sambil bermain. Sesuai dengan tagline kami learning by playing.

Anak-anak kami lah yang jadi sumber inspirasi dan sumber kekuatan kami. Karena penerapan School From Home pada merekalah sehingga hadir permainan-permainan yang telah di-launching sebelumnya, seperti ular tangga raksasa yang berisi pertanyaan seputar pengetahuan islam dan umum. Serta produk family playing mat yang asyik dimainkan sekeluarga.

Setelah dua produk tersebut diluncurkan, barulah kami mendapat ide untuk memberikan wadahnya sendiri, manajemennya sendiri bagi pengadaan mainan-mainan edukatif. That’s why 7R_KidsZone hadir. Agar lebih fokus pengembangannya di tangan suami dan anak-anak yang memang sengaja kami libatkan, karena konsepnya dari awal adalah familypreneur.

Anak-anak, terutama Mamas Ihan dan Mbak Naya sengaja kami libatkan langsung. Mereka akan memegang peranan penting dalam kelangsungan brand ini. Bukan semata mengeksploitasi mereka, tapi kami mengajarkan realita di lapangan tentang seperti apa dan bagaimana pemilik usaha itu. Karena jika ditanya apa cita-cita mereka, terutama Mamas Ihan, akan menjawab dengan mantap “mau jadi pengusaha seperti Umi dan Ayah”. Semangatnya tersebut yang juga membakar semangat si Umi dan si Ayah.

Jangan jadi pengusaha seperti kami, kami hanyalah pengusaha tanggung, Nak. Jadilah pengusaha yang hebat, lampaui kami. Terbanglah tinggi. Mengangkasa. Namun tetap harus ingat, genggamlah dunia di tangan kalian, jangan letakkan di hati kalian. Karena sejatinya, dunia ini adalah sementara, akhirat kekal adanya. Tetaplah memegang norma-norma kehidupan, teguhlah berjuang mewujudkan muamalah yang barokah. Agar selamat di dunia juga di akhirat.

Bismillah, semoga kehadiran 7R_KidsZone akan memberikan manfaat bagi sebanyak-banyak orang. Akan jadi jalan rejeki untuk kami, anak-anak kami, orang tua kami, saudara-saudara kami, mitra-mitra kami dan siapa saja yang terkait dengan hadirnya brand ini. Aamiin.

Palembang, 8 Mei 2020

Jumuah mubarok, biidznillah. Aamiin

0Shares

Tinggalkan Balasan