Melepas KDRT
BUKU

Melepas KDRT jilid 1 dan 2

Melepas KDRT jilid 1 dan 2 adalah sebuah buku antologi dari NuBar Rumedia. Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya Dewi membangun ide buku dan tentunya dengan persetujuan manager area serta founder Rumedia. Sensasi mengawal judul buku ini begitu mendebarkan. Tidak jarang pula, Dewi harus banyak melalukan sensor pada bagian-bagian yang sebenarnya nyata namun tidak tampil dalam tulisan.

Tentu penyaringan tulisan bertahap. Dari Dewi, mbak Emmy sebagai manager area dan juga pak Ilham sebagai founder NuBar. Subhanallah, membaca seluruh kisah itu di satu sisi begitu pilu, greget, dan ada rasa lega pula dengan segala hikmah-hikmah dalam kisah KDRT. Para penulis pada buku antologi ini ingin menebar berbagai kisah inspiratif yang beberapa adalah berdasarkan kisah nyata.

Puji syukur Dewi panjatkan kehadirat Tuhan YME atas berkat rahmat-Nya, pada akhirnya Dewi bersama teman-teman mampu menyelesaikan antologi “Melepas KDRT”. Sebuah tema yang sangat menantang namun banyak menjadi perbincangan bagi seseorang yang ingin melepaskan “Kekerasan dalam Rumah Tangga” yang terjadi pada hidupnya. Tidak ada yang menginginkan keadaan ini menimpa pada pernikahannya. Pernikahan merupakan moment suci, dengan ikatan ijab kabul yang seharusnya dengan rasa cinta.

Cerita ini sering bersanding dengan bulir-bulir air di pipi dalam perbincangan empat mata. Tak banyak yang dapat mendengar kisah ini, jika mereka tidak benar-benar mampu menyimpannya. Namun, dari perbincangan itu mereka seringkali mencari-cari cara untuk menyelesaikan masalahnya. Adakah dari mereka yang mampu mendapat jawaban?

Siapa Mereka?

Seseorang di luar sana bermimpi melepaskan “Kekerasan dalam Rumah Tangga” yang terjadi pada hidupnya. Bagai anak kecil yang tersesat, ia tidak tahu harus pergi kemana, bagaimana ia harus mengambil langkah. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menganggap bahwa hanya dirinya yang mengalami permasalahan ini?

Benarkah? Terkumpulnya kisah-kisah inspiratif ini adalah salah satu bukti bahwa kita tidak sendiri. Beberapa cerita memiliki hikmah dan langkah untuk menentukan masa depan mereka. Temukan kisah inspiratif dari para penulis dalam tema Melepas KDRT. Beberapa psikolog ikut berkontribusi dalam menorehkan kisah dalam topik ini.

Melepas KDRT

Selain berbagai cerita yang kita dapatkan, sahabat juga bisa membaca tulisan terbaik dari kisah Melepas KDRT. Rumedia memberikan kesempatan bagi para penulis untuk mendapatkan piala serta sertifikat terbaik. Siapakah mereka?

Yuk kita baca pada artikel Melepas KDRT jilid 1. Atau mungkin mau tahu penulis terbaik di KDRT jilid 2?

Tinggal klik saja di sini: Pemilik naskah terbaik Melepas KDRT jilid 1, artikel Peraih naskah terbaik Melepas KDRT jilid 2.

Teman-teman masih ingin tahu berbagai buku lainnya? insyaAllah akan Dewi ulas di kategori buku. Sampai jumpa di tulisan lainnya sahabat:)

Salam,

Dewi Adikara.

2 thoughts on “Melepas KDRT jilid 1 dan 2

Comments are closed.