Deklarasi Level 2
Menulis lagi bersama RNB Batch 3
Minggu, 1 November 2020

Alhamdulillah
Inilah yang pertama harus aku ucapkan. Karna tanpa pertolongan dari Allah. Aku tak akan mampu menyelesaikan tantangan pada level 1 kemarin. Walaupun dengan ngap-ngapan alias jungkir balik lanjut jumpalitan trus salto sambil main yo-yo (Bahasa apa ini sukma?#tepokjidat).

Namun, semua ini akhirnya dapat aku lalui dengan dukungan dari berbagai pihak. Pokoknya aku ucapkan terimakasih untuk yang selalu ingatkan, yang selalu support dan selalu neror, you are the best!!!!

Support ini sebenarnya sangat aku perlukan sekali. Karena aku adalah type moody dan suka hilang ide ditambah lagi tuntutan dari pekerjaanku yang kadang harus kerja ekstra. Jadinya dapat idenya dan postingnya pas detik-detik terakhir.

Pernah suatu kali, aku ketiduran setelah posting tapi belum lapor ke grup karena kecapekan dan badan sedang menuntut untuk istirahat. Dan “Mbak” itu menelepon dan whatsapp aku berkali-kali mengingatkan untuk segera posting dan laporan. Padahal waktu tinggal 5 atau 10 menit lagi jam Cinderalla.

Mungkin karena “Mbak” itu dekat sama Allah dan meminta malaikatnya membangunkan aku. Akhirnya aku terbangun pas detik terakhir jam cinderalla dan langsung laporan ke grup tulisan yang aku posting.
Hahahah…

Hal tersebut adalah moment yang paling berkesan di Web challenge level 1 dan dengan lugunya malah tanya siapa gerangan beliau. Padahal sudah jelas dia malaikat penyelamat kalau tidak aku bakal gugur di level 1, juga malaikat-malaikat lain yang mensupport dan mendukung aku.(sedikit lebay ya?hihihihi)

Ini adalah testimoni aku di level 1.

Sedangkan Deklarasiku untuk level 2 adalah Aku mendeklarasikan diri untuk terus mengikuti Nubar Challenge Writing di level 2. Semoga aku lebih baik dari Nubar Challenge Writing di level 1, berharap ide-ide itu mengalir seperti air sungai yang tak pernah kering. Aamiin aamiin ya rabbalálamin.
Dukungan dan support kalian adalah moodbooster tersendiri bagiku.
Love you gaeesss…

-By. Sukma

0Shares

Tinggalkan Balasan