EDISI CURHAT

Paling Kunanti, Selain Kamu

Paling Kunanti, Selain Kamu. Iyaa … Kamuuu ….

Sebenernya, agak telat nulis satu ini. Karena tahun sudah berganti, dan sekarang sudah mendekati akhir bulan Januari. Tapi … alhamdulillah, benar-benar tak terasa tiga bulan mengikuti tantangan menulis dari Rumedia. Tepat di akhir tahun, tantangan berakhir.

Finally, i’am graduate!

Lebay ya? Hahaha.

Ini tantangan menulis pertama yang aku ikuti, dari penyelenggara yang sama. Setelah kali ketiga terjun sebagai peserta. And it’s amazing! Selalu dipertemukan dengan banyak penulis, yang semuanya kece dan keren.

Kalau ada yang tanya, apakah aku menang? Tentu saja tidak. Karena tulisan teman-teman yang lain lebih bagus. Banyak pelajaran yang bisa diambil, entah dari mencari kesalahan dari penulis lain (paling mudah dilakukan). Atau, dari materi yang dibagikan oleh admin-adminah tersayang.

By the way, kesalahan dalam penulisan lho ya. Bukan yang lain ….

Daaan … yang nggak aku sangka adalah, aku “pulang” dengan menyandang gelar tertangguh! Keren kaan ….

Tuh kan … beneran, nggak bohong aku tuh.

Oh! Sebelum pengumuman pemenang tantangan satu ini. Ada satu pengumuman dari tantangan lain, yang diadakan Manajer Area Sumateranya Nubar, Mbak Emmy.

Baca pengumumannya ini deh, Challenge Menulis Spesial Anniversary dan Kelima Pemenangnya.

Ada namaku dong di sana, nggak nyangka gitu. Secara, yang ikutan tulisannya pada bagus semua. Karena memenangkan suatu tantangan, adalah hal yang sangat, sangat jarang terjadi padaku.

Penasaran dengan tulisan yang kukirim? Baca sini deh, Kamu Satu, Selamanya.

Hadiahnya apaan sih? Kok udah kayak menang banyak uang gitu ….

Hadiahnya? Tentu saja buku. Apa yang kalian harapkan? Emas satu kilo, gitu?

Yang kunantikan, selain kedatanganmu. Upss ….

Dua buku pertama, adalah hadiah dari tantangan Mbak Emmy. Sedangkan buku bersampul ungu itu, hadiah karena sudah bertahan sampai akhir pada tantangan menulis dari Rumedia (khusus kontributor area Sumatera yaa … tentu saja, hadiahnya dari Mbak Emmy).

Jangan salah. Walaupun hadiahnya, yang kata kalian ‘cuma’, buku. Setidaknya bisa nambahin koleksi buku plus bacaan yang kudu dibaca.

Selain buku, sebenernya ada satu hal lagi yang bener-bener nggak kusangka. Tawaran satu proyek menarik dari seorang teman, yang belum pernah ketemu. Temen yang sama, dengan yang pertama kali mengenalkan NuBar padaku.

Proyek apakah itu??

Tunggu next tulisan yaa …. Hahaha.

Jombang, 24 Januari 2021
Salam Unyu

2 thoughts on “Paling Kunanti, Selain Kamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *