Haiii haiii.. Sobat Curhat!!
Alhamdulillah, akhirnya si Umi lolos RNB batch 3 level 1. Masih panjang nih perjalanan, belum ada separuhnya -lap keringet-.

Bisa menyelesaikan tantangan level 1 dengan baik saja sudah merasa sangat bersyukur. Walau ngos-ngosan karena si Umi nekad ikut challenge lain juga. Tapi Alhamdulillah sejauh ini dua-duanya masih aman. Semoga bisa tetap istiqomah, menulis dan menebar kebaikan.

Kenapa sih demen banget ikut challenge ini, sampe batch 3 pula. Ssttt, bukan cuma karena kedemenan yak, Sobat Curhat, tapi karena si Umi nggak lulus-lulus. Diihh, sampai bingung mau nangis apa tertawa. Malunya itu lhooo.😅😅

Tapi nggak masalah deh, biar semakin ‘ngelotok‘ ilmunya, wkwkwwk. Ilmu?? Emang di challenge-challenge seperti ini dapat ilmu juga? Ya iyalah, banyak Mbak-Mbak adminah yang berpengalaman di dunia menulis membagikan ilmunya di grup.

Selain itu para pesertanya pun sudah banyak yang tulisannya bagus-bagus dan bisa dijadikan acuan. Jadi kebangetan kalo si Umi sampai nggak lolos lagi batch 3 ini. 😆😆

Pokoknya, sudah diniatkan, harus bisa melewati tantangan demi tantangan mulai dari level satu dan sekarang memasuki level dua, hingga nanti level tiga.

Nah, biar afdol dan bisa gaspol, si Umi mau mendeklarasikan diri untuk siap menjalani tantangan RNB batch 3 level 2 dengan sebaik-baiknya.

Mohon doanya yaaa, Sobat Curhat. Saya, Ratih Ulfah Sandy Putri akan berjuang untuk memenuhi tantangan di level 2 ini.

Jangan sampai di kick out gara-gara ketiduran lagi. Malu!!

Semangaattt!!!
Salam literasi!!!

0Shares

Tinggalkan Balasan